Senin, 04 November 2019

POLTEKA MANGUNWIJAYA

Politeknik Katolik Mangunwijaya adalah salah satu perguruan tinggi vokasi yang memiliki tiga program studi yaitu Teknik Kimia, Farmasi dan Analis Kesehatan. Polteka Mangunwijaya kampus 1 yaitu Teknik Kimia beralamat di Jl. Sriwijaya No.10.  Polteka Mangunwijaya kampus 2 yaitu Farmasi beralamat di Jl. Gajahmada No. 91. Polteka Mangunwijaya kampus 3 yaitu Analis Kesehatan beralamat di Jl. Mayjend Sutoyo No. 69.

Politeknik Katolik Mangunwijaya memiliki core value yaitu
Eksploratif : bersifat eksploratif berarti suka mencari, bertanya, menjelajah, mencari alternatif baru, dan tidak mudah putus asa.
Kreatif :  manusia yang kreatif berarti manusia yang menggunakan akal budinya untuk berkreasi, mencipta, mengubah, dan menemukan, dan menemukan cara baru.
Integral : berarti sadar akan multi matra kehidupan, mempertimbangkan semua dimensi kehidupan, mempertimbangkan semua dimensi kehidupan.

Polteka Mangunwijaya juga mengajarkan nilai nilai dari Romo Mangunwijaya. Dalam perkuliahan mahasiswa dididik menjadi pribadi yang disiplin, jujur, kreatif, inovatif, dan mandiri.
Polteka Mangunwijaya adalah gabungan dari Akademi Kimia Industri, Akademi Farmasi, Akademi Analis Kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar