Jumat, 22 November 2019

KISAH INSPIRASI


Divideo yang berdurasi 8:58 menit ini mengkisahkan seorang guru yang memiliki kebaikan hati.

Sekolah tersebut adalah satu satunya sekolah yang menerima anak anak tidak mampu. Pada suatu hari ada seorang murid yang menggunakan kaos kaki berlubang, kemudian sang guru mengetahuinya dan memberikan kaos kaki yang baru.

Suatu ketika terjadi kebakaran di daerah rumah siswa dan guru merasa iba karena seragam dari para siswa kotor dan rusak sehingga guru memberikan seragam baru untuk para muridnya.

Saat jam mengajar sudah selesai ada seorang siswa yang cepat cepat untuk pulang ke rumah, hingga suatu ketika murid tersebut tidak hadir ke sekolah.

Keesokan harinya ada 2 murid yang bertengkar dan guru mengetahuinya, guru tersebut mendamaikan murid yang bertengkar tadi.

Murid yang tadi selalu pulang cepat diikuti oleh sang guru yang ternyata murid tersebut pulang cepat untuk memberi ibunya obat, sehingga guru tersebut iba dan akhirnya guru tersebut memberikan privat kepada murid tersebut. Suatu ketika ibu dari murid tersebut meninggal dan guru itu tau.

Setelah sekian lama sekolah itu berdiri dari yang awalnya hanya 8 orang kini menjadi 541 orang. Hingga tiba hari guru banyak yang menjenguk guru yang sangat berjasa tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar