Senin, 04 November 2019

COLOR RUN POLTEKA MANGUNWIJAYA



Pada tanggal 2 September 2018 lalu Polteka Mangunwijaya Semarang mengadakan Color Run. Acara ini untuk memeriahkan hari lahirnya Polteka Mangunwijaya.

 Polteka Mangunwijaya terdiri dari 3 program studi yaitu
D3 Teknik Kimia
D3 Farmasi
D3 Analis Kesehatan

Acara Color Run ini diikuti oleh peserta yang terdiri dari mahasiswa program studi Teknik Kimia, Farmasi, dan Analis Kesehatan. Start dimulai dari kampus III Analis Kesehatan yang bertempat di Jl. Mayjend Sutoyo No.69 dan kembali di kampus III. Polteka Mangunwijaya merupakan gabungan dari Akademi Kimia Industri (Akin) Santo Paulus, Akademi Farmasi (Akfar) Theresiana, dan Akademi Analis Kesehatan (AAK) Theresiana.

Kemeriahan acara sudah terasa sejak awal start, saat para peserta saling melempar taburan serbuk holi berwarna-warni. Acara diawali dengan atraksi barongsay yang dimainkan oleh empat siswa SMK Theresiana. Dua naga berwana kuning dan merah itu dengan lincah meliuk-liuk di atas panggung.

Acara ini diikuti lebih dari 800 peserta yang terdiri atas mahasiswa Program Studi D-3 Teknik Kimia, Farmasi, Analis Kesehatan, dan masyarakat sekitar. Peserta dilepas dari Kampus III, Jalan Mayjen Sutoyo oleh Direktur Polteka Romo Dr Materius Kristianto Pr dengan rute Jalan Gajah Mada, Depok, MH Thamrin, GOR Tri Lomba Juang, Taman KB, Pahlawan, Simpang Lima, KHA Dahlan, dan kembali ke Kampung Kali.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar